Didit Prabowo Sambangi Istana Kepresidenan Jakarta, Ada Apa?


TEMPO.CO, Jakarta Putra Presiden terpilih Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, terpantau berada di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu siang, 7 Agustus 2024. Mobil Alphard putih bernomor polisi B 88 PSD milik Didit diparkir di pintu depan Istana Negara sekitar pukul 13.20 WIB.

Didit Prabowo hendak keluar setelah awak media menunggu lebih dari satu jam. Didit, yang mengenakan kemeja putih panjang dan celana panjang hitam, balik arah saat melihat wartawan pos Istana Kepresidenan. Jurnalis sempat memanggil nama Didit untuk melakukan wawancara. 

Tidak ada keterangan dari putra Prabowo itu. Sebab Didit tidak jadi keluar lewat pintu tersebut. Mobil Alphard putih yang diparkir di space pilar tadi bergerak ke arah pintu lain. 

Pada Rabu pagi, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah untuk meresmikan pabrik bahan batrei kendaraan listrik. Usai acara tersebut sekitar pukul 11.00 WIB, Jokowi langsung pulang ke Jakarta.

Deputi Protokol dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana, tidak merespons pesan Pace saat dikonfirmasi schedule Didit ke Istana Kepresidenan Jakarta. Pace belum bisa menghubungi Didit maupun perwakilannya untuk dimintai keterangan.

Iklan

Didit merupakan putra Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto. Dia lahir di Jakarta pada 22 Maret 1984. Meski begitu, dia besar di Boston, Amerika Serikat dan tinggal di Paris, Prancis untuk berkarier sebagai perancang busana.

Belakangan Didit menjadi perancang jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. Perilisan jersey dilakukan oleh Komite Olimpiade Nasional (NOC) Indonesia pada Kamis, 4 Juli 2024.

Pilihan editor: Ketua DPW PKS Ungkap Opsi Bergabung dengan KIM Plus di Pilkada Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *