Batal Maju Pilkada Tangsel, Marshel Widianto Beri Dukungan ke Benyamin dan Pilar


TEMPO.CO, Tangerang Selatan – Komika Marshel Widianto mengundurkan diri dari kontestasi Pilkada Tangerang Selatan 2024. Usai mundur, Marshel memberi dukungan ke Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Ia mengklaim akan tetap melanjutkan perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2024 ini. 

Sebelumnya, Marshel Widianto mendampingi mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria maju dalam Pilkada Tangsel. Pasangan ini awalnya didukung sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. Namun di detik-detik terakhir pendaftaran paslon, keduanya menyatakan mengundurkan diri dari pencalonan. 

Kepada wartawan Marshel mengaku memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. 

“Hari ini saya mewakili Partai Gerindra dan Bang Ariza Patria, dan juga diri saya sendiri ingin menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar,” kata Marshel, Rabu 28 Agustus 2024. 

Namun Marshel mengklaim apa yang telah dia lakukan selama ini tidak sia-sia. Ia tetap akan mendengarkan keluhan dari masyarakat Kota Tangerang Selatan. 

Iklan

“Aspirasi dan juga keluhan langsung dari masyarakat Tangsel bagaimana itu saya akan lanjutkan ke pak Benyamin dan Pilar yang akan maju di Pilkada Tangerang Selatan,” ucapnya. 

Marshel mengaku akan bergabung dalam tim pemenangan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar. 

“Dalam hal itu saya secara pribadi ingin juga menyatakan bahwa dukungan kami ini dan kerja keras kami tidak akan dihentikan sampai hari ini. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan Pak Benyamin Davnie dan Pak Pilar Saga,” ujarnya.

Pilihan Editor: Klaim Akomodir Aspirasi Partai, Demokrat Tarik Dukungan Ariza-Marshel di Pilkada Tangsel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *