Imam Budi Hartono- Ririn Doa Bersama Anak Yatim dan Ulama sebelum Daftar ke KPU Depok


TEMPO.CO, Depok – Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq akan daftar menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Depok ke Komisi Pemilihan Umum, hari ini, 29 Agustus 2024. Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera dan Golkar itu akan datang ke KPU Depok, pukul 10.30.

“Insyaallah kami koalisi pasangan Imam-Ririn akan daftar hari ini. Kami get started dari Metro Starter,” kata Ketua DPD Golkar Depok Farabi Arafiq saat dikonfirmasi Pace, Kamis pagi ini.

Pantauan Pace di lokasi, sejumlah kader partai berlambang bulan sabit kembar dan pohon beringin mulai menuju titik kumpul menggunakan angkot maupun kendaraan pribadi.

Selain itu, sejumlah relawan bersama ormas pendukung Imam-Ririn berdatangan ke house Terminal Depok. Sementara itu, para anak yatim sudah menunggu di tenda dengan penutup kain putih, kuning dan orange yang didirikan dekat dari Stasiun Depok Baru.

Imam-Ririn mengundang 1000 anak yatim untuk berdoa bersama sebelum berangkat daftar ke KPU Depok. Ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono mengatakan sebelum mendaftar ke KPU, pihaknya memang membuat serangkaian schedule pada pagi hari.

“Kegiatan kita dimulai pukul 07.00 WIB ya, itu ada doa bersama dengan anak yatim dan ulama, serta santunan. goal kami 1000 orang,” kata Imam.

Iklan

Selanjutnya, pasangan Imam-Ririn bersama seluruh barisan pendukung akan bergerak ke KPU di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji yang berjarak sekitar 2,8 kilometer pada pukul 10.00 WIB untuk menyerahkan berkas pendaftaran.

“Insyaallah berjalan lancar dan mohon doanya,” ucap Imam yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok.

Sekedar informasi, kongsi Supian Suri-Chandra Rahmansyah pun mendaftar pada 29 Agustus, duet yang kini diusung sepuluh partai tersebut mengawali dengan deklarasi pasangan di Lapangan Irekap, Kecamatan Cilodong.

Pilihan editor: Ariza-Marshel Batal Maju, PAN Alihkan Dukungan ke Benyamin-Pilar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *