Pramono Anung dan Pelajar SMA Bahas MRT hingga Asmara


TEMPO.CO, Jakarta – Bakal calon gubernur Jakarta dari PDI Perjuangan Pramono Anung menemui pelajar pada Sekolah Menengah Atas Kolese Gonzaga di restoran Mie Gacoan, Jakarta Selatan, Jumat sore ini. Pramono mengajak mereka berdiskusi soal berbagai persoalan di Jakarta. 

Seorang siswa, Andrew Francis, 17 tahun, menyampaikan keluhannya kepada Pramono. Andrew menginginkan agar Mass Speedy Transit (MRT) atau moda transportasi berbasis rel di Jakarta dapat diakses secara free of charge. Ia juga menginginkan fasilitas olahraga dan kesenian. 

“Kami ingin difasilitasi pemerintah untuk kegiatan yang kami lakukan,” kata Andrew di Mie Gacoan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 6 September 2024.

Kepada Pramono, Andrew dan teman-temannya bercerita tentang klub basket favorit mereka. Para remaja itu juga curhat soal urusan asmara kepada Pramono. Mereka memanggil Pramono dengan sebutan ‘om’. 

Menanggapi para pemuda itu, Pramono memberikan nasihat. Menurut dia, pelajar boleh merajut asmara selamat dalam batasan yang sesuai. Pramono juga mengingatkan para pelajar tersebut agar tidak terjerat narkoba. 

Iklan

“Pacaran oke, (tapi) jangan narkoba. Waktu muda, ya, harus menikmati. Bisa olahraga atau major,” ujar Pramono. 

Tak hanya mengobrol, Pramono juga mengajak para pemuda itu untuk berfoto bersama. Ia kemudian mentraktir mereka mie andalan yang disediakan restoran tersebut. 

Pramono tiba di Mie Gacoan Kemang pukul 16.05 WIB. Ia hadir bersama putrinya, Hanifa Fadhila Pramono. Rombongan Pramono baru meninggalkan restoran tersebut pada pukul 16.55 WIB.

Pilihan Editor: Peta Koalisi di Pilkada 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *