Telkomsel dan Noice Hadirkan Paket Bundling Noice Top rate


INFO NASIONAL – Telkomsel bersama Noice berkolaborasi mendukung kemajuan industri kreatif virtual tanah air dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Top rate. Paket ini menggabungkan keunggulan konektivitas broadband dari Telkomsel dan ragam konten podcast dari Noice sehingga pelanggan bisa mengakses audio berkualitas dan inspiratif.

VP Virtual Way of life Services and products Telkomsel, Lesley Simpson, mengatakan, Telkomsel terus berupaya meningkatkan akses terhadap pengalaman gaya hidup dan hiburan virtual terlengkap melalui kolaborasi strategis lintas sektor. Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel senantiasa mendedikasikan keunggulan konektivitas, solusi, dan layanannya untuk membuka semua peluang kemajuan bangsa.

“Kerja sama dengan Noice menjadi salah satu wujud nyata komitmen tersebut dengan menghadirkan Paket Bundling Noice Top rate untuk akses yang lebih mudah dan terjangkau terhadap ragam konten podcast berkualitas dan inspiratif bagi pelanggan. Kami berharap kolaborasi ini juga dapat semakin mendorong kemajuan industri kreatif virtual Indonesia, khususnya di bidang podcast, secara inklusif dan berkelanjutan,” ujarnya.

Pelanggan Telkomsel dapat memperoleh Paket Bundling Noice Top rate seharga Rp30 ribu melalui aplikasi MyTelkomsel. Paket ini memberikan akses bebas iklan ke lebih dari 700 episode konten top class dari katalog Noice Unique dan Noice Particular dengan tambahan Kuota Knowledge Khusus sebesar 1 GB selama 1 bulan.

Setelah pembelian, pelanggan akan menerima tautan melalui SMS untuk langsung login ke aplikasi Noice dan menikmati beragam konten top class Noice, termasuk konten podcast terfavorit seperti Trio Kurnia, Ruang 28, Horrifying Issues, Berizik, Romance Morning time, dan berbagai konten berlabel top class lainnya.

Iklan

Leader Industry Officer (CBO) Noice, Niken Sasmaya mengatakan, sejalan dengan komitmen Noice untuk terus mengembangkan ekosistem konten podcast di Indonesia, pihaknya ingin menghadirkan saluran distribusi konten yang lebih luas melalui kolaborasi dengan Telkomsel.

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna Telkomsel untuk dapat mengakses konten-konten podcast spesial Noice lewat pembelian paket berlangganan di aplikasi MyTelkomsel dengan bonus kuota 1 GB. Para pengguna Telkomsel dapat menikmati karya-karya terbaik dari para podcaster lokal yang ada di Noice tanpa khawatir soal kuota,” kata Niken.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara berlangganan Paket Bundling Noice Top rate, kunjungi laman tsel.id/noicepremium. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *