Pramono Anung-Rano Karno Rayakan Nomor Urut 3 Bersama Relawan di Tugu Proklamasi


TEMPO.CO, Jakarta – Calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno, merayakan hasil undian nomor urut bersama para relawan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin malam, 23 September 2024. 

Hanya berjarak 1 jam sejak Pramono-Rano mendapatkan nomor urut di KPU, angka 3 langsung terlihat menghiasi cell LED di jalanan Jakarta, termasuk juga di atribut poster yang dibawa oleh pendukung keduanya. Malam itu, Tugu Proklamasi yang terletak di Pegangsaan dipilih sebagai lokasi berkumpul para relawan dan pendukung Pramono-Rano. 

‘Tiga menyala! Tiga menyala!’ ujar para relawan yang kompak memakai baju oranye ketika menyambut kedatangan Pramono dan Rano.

“Kami sungguh terharu dan inilah yang menjadi modal kita untuk memenangkan pertarungan dalam pemilihan gubernur Jakarta 2024,” kata Pramono ketika menyapa para relawan. Ia juga menyatakan komitmennya untuk bekerja keras dalam memenangkan pertarungan pilkada Jakarta. 

“Kami butuh kerja keras kita bersama. Dan saya dan Bang Doel betul-betul akan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan ini, karena ini merupakan marwah kita bersama, semangat kita bersama, gotong royong kita bersama,” ujar dia.

Iklan

Sementara itu, Rano Karno mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat nomor urut 3. “Alhamdulillah kami hari ini sudah mendapat nomor yang jujur kita mimpiin,” kata dia.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah ketua tim pemenangan Lies Hartono alias Cak Lontong serta musisi As soon as Mekel.

Pilihan Editor: Gagal Tuntaskan Agenda Legislasi Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *