Get advantages Telkomsel Status Ditingkatkan, Hadirkan Pengalaman Menarik dan Private


INFO NASIONAL – Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Status. Program ini hadir dengan ragam receive advantages dan manfaat baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih non-public dan memuaskan bagi pelanggan setia.

Dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Status memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan mereka masing-masing. Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan Masyarakat dengan menghadirkan layanan dan solusi inovatif yang dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan setia.

“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel,” kata Direktur Advertising Telkomsel, Derrick Heng, belum lama ini.

Melalui peningkatan program Telkomsel Status, perseroan memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka. “Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel.”

Sementara itu, Direktur Human Capital Control Telkomsel, Indrawan Ditapradana menambahkan, sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta inside agar dapat memberikan layanan terbaik yang non-public dan berkualitas. “Peningkatan program Telkomsel Status ini tidak hanya merupakan upaya kami untuk memberikan apresiasi lebih kepada pelanggan setia, tetapi juga mencerminkan kesungguhan kami dalam mengembangkan kapabilitas sumber daya manusia Telkomsel agar selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.”

Adapun peningkatan program Telkomsel Status terbaru ini mencakup kartu ID virtual yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra service provider terkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Clutch, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam service provider lainnya, serta akses ke Airport Front room seperti Concordia Front room dan Blue Sky Front room. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

Para pelanggan unswerving Telkomsel Status akan merasakan manfaat langsung yang eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimum di space dengan trafik tinggi, mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Name Heart, hingga mendapatkan Private Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

Tak hanya itu, untuk mendukung pengalaman gaya hidup dan hiburan pelanggan, pengguna Telkomsel Status juga akan mendapatkan manfaat langsung pembelian tiket bulanan purchase 1 get 1 di CGV, diskon khusus bagi para penggemar golfing, seperti potongan 20 persen di Golfing Using Vary Hosel Bistro Yogyakarta dan 25 persen di Bali World Golfing serta Royal Golfing Halim, serta bagi pelanggan yang gemar bepergian, tersedia akses free of charge ke Airport Front room domestik bagi pelanggan Diamond, dan diskon 50 persen untuk pelanggan Platinum, termasuk front room di Malaysia dan Singapura.

Untuk receive advantages kuliner, pelanggan dapat menikmati beragam manfaat, seperti Status Latte & Cake di Excelso dan voucher bulanan senilai Rp 100.000 di restoran Kintan dan Pepper Lunch. Semua keistimewaan ini menunjukkan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan layanan top class yang holistik dan memuaskan bagi para pelanggan setianya.

Dalam upaya meningkatkan layanan bagi pelanggan setia Status, Telkomsel juga akan memperkenalkan GraPARI Status di beberapa kota besar seperti Batam, Jakarta, dan Surabaya. Saat ini, GraPARI Status baru tersedia di kota batam, melalui kehadiran GraPARI Status ini, pelanggan dapat menikmati antrian prioritas dengan suasana yang lebih nyaman, disertai berbagai fasilitas tambahan meliputi camilan, kopi, settee yang lebih nyaman, photobox, kursi pijat, serta mesin Augmented Fact (AR) dan Digital Fact (VR) yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Program Telkomsel Status dirancang khusus bagi pelanggan setia yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimum enam bulan. Melalui program ini, Telkomsel memberikan berbagai keuntungan serta nilai tambah yang disesuaikan dengan pola penggunaan pelanggan dalam periode tertentu. Pelanggan dalam kategori Platinum ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp 500.000 hingga Rp 999.000. Sedangkan, pelanggan yang memiliki penggunaan lebih dari Rp 1 juta according to bulan merupakan pelanggan dalam kategori Diamond, yang memberikan manfaat paling eksklusif.

Pelanggan dapat melihat kategori dan beragam praise Telkomsel Status melalui aplikasi MyTelkomsel Tremendous App. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk improve ke kategori yang lebih tinggi, dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel setiap bulannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *