Jubir Bilang Balai Kota Jadi Tempat Warga Berkeluh-Kesah Jika Pramono Anung Jadi Gubernur


TEMPO.CO, Jakarta – Juru bicara calon gubernur dan wakil gubernur Pramono Anung-Rano Karno, Aldy Perdana Putra, mengatakan bahwa Pramono Anung akan menjadikan Balai Kota sebagai ruang terbuka bagi warga Jakarta untuk menyampaikan keluhannya.

“Sudah dipastikan juga nanti Balai Kota akan menjadi ruang terbuka untuk masyarakat menyampaikan keluh-kesahnya,” kata Aldy kepada Pace melalui aplikasi perpesanan WhatsApp pada Sabtu, 28 September 2024.

Aldy menyampaikan rencana Pramono untuk berdiskusi secara langsung dengan masyarakat Jakarta jika terpilih sebagai gubernur.

“Jadi Mas Pram siap berdiskusi secara langsung,” kata Aldy. Mantan juru bicara Anies Baswedan itu mengatakan bahwa nantinya masyarakat dapat mendatangi Balai Kota untuk bertemu Pramono.

Soal teknis pelaksanaan diskusi itu, Aldy belum menjelaskan secara gamblang. Dia mengatakan, kemungkinan akan disampaikan oleh Pramono dan tim.

“Intinya Mas Pram sudah berkomitmen, Balai Kota menjadi ruang terbuka untuk masyarakat Jakarta dalam menyampaikan permasalahan-permasalahannya,” ujar Aldy.

Iklan

Menjelang pemungutan suara calon pemimpin daerh pada 27 November 2024, para paslon telah menyampaikan janji-janji mereka saat melakukan sosialisasi dan juga termaktub dalam visi-misi dan program kerja mereka.

Hal tersebut tak terkecuali pasangan Pramono Anung dan Rano Karno yang menyampaikan sejumlah janji jika mereka memenangkan Pilgub Jakarta pada 27 November 2024.

Janji-janji tersebut mereka ucapkan sebelum maupun setelah memasuki masa kampanye Pilgub Jakarta, yang dimulai pada Rabu, 25 September 2024 hingga 23 November 2024.

Pilihan Editor: KSAL Ungkap Pertimbangan Sematkan Jokowi Brevet Hiu Kencana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *