493 Orang Jadi Timses Rido, Ada Artis hingga Eks Pemain Persija Hamka Hamzah


TEMPO.CO, Jakarta – Ketua tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (Rido), Ahmad Riza Patria menyebutkan sederet nama yang menjadi tim pemenangan pasangan Rido. Sebanyak 493 orang resmi tergabung untuk mengkampanyekan kemenangan paslon yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus. 

“Didomisili oleh anak-anak muda, ada influencer, disabilitas, dan legenda persija juga ada,” kata Riza di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan Karya, Cikini, Jakarta Pusat,  pada Sabtu, 28 September 2024. 

Selain itu, Riza menyebutkan beberapa nama yang menjadi ketua harian, sekretaris, hinga bendara. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Aziz mengemban amanah menjadi ketua harian, Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco menjadi sekretaris, dan Wakil Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra, Satrio Dimas Adityo sebagai bendahara. 

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Habiburohkman mengemban amanah menjadi dewan pakar. Beberapa nama influencer yang menjadi timses Rido diantaranya: Ahmad Dhani, Dessy Ratnasari, Sigit Pranomo Syamsuddin Mentioned atau yang dikenal dengan sebutan Pasha Ungu, Jaja Miharja, hingga Varrel Bramasta masuk ke dalam timses. 

Iklan

Juru bicara bidang sosial Angkie Yudista, dan mantan pemain sepak bola Persija Hamka Hamzah juga turut bergabung menjadi timses pasangan Rido.  Alasan KIM Plus menyertakan 493 orang tergabung menjadi timses Rido, untuk memanfaatkan waktu kampanye dari 25 September hingga 23 November 2024 mendatang.

“Kami membagi sedetail mungkin, serinci mungkin supaya terjangkau,” ucapnya.

 Pilihan editor: Dahnil Anzar Beberkan Tiga Kriteria Calon Menteri di Kabinet Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *