Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Apresiasi Paskibraka Tingkat Provinsi


INFO NASIONAL – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) merah putih tingkat Provinsi Jambi di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis, 15 Agustus 2024 malam. Dia pun mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi yang sudah bekerja keras untuk dapat terpilih dan dikukuhkan sebagai Paskibraka ke-79 tingkat Provinsi Jambi.

“Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi kepada siswa-siswi yang sudah bekerja keras untuk terpilih dari hasil seleksi panjang sebagai Paskibraka ke-79 tingkat Provinsi Jambi,” ujar dia. Menurut Edi, tidak semua siswa-siswi bisa mendapatkan kesempatan ini.

Edi Purwanto pun berharap dalam proses menaikkan dan menurunkan bendera bendera merah putih dapat berjalan dengan lancar. Dia kemudian memberikan semangat kepada seluruh Paskibraka yang pada 17 Agustus nanti akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera.

“Selamat bertugas, semoga Paskibraka kita ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik pada Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024 nanti,” kata dia.

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI Rachmad. Selain itu terdapat juga Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi, Kabinda, Kepala BNN Provinsi Jambi, Kepala Pengadilan Tinggi Jambi, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Abdul Hakim. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *