Le Minerale dan MUI DKI Jakarta Salurkan Galon Air Mineral untuk Korban Kebakaran Manggarai


INFO NASIONAL – Le Minerale bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta memberikan bantuan 2.600 galon air Le Minerale untuk korban kebakaran Manggarai, di Rumah Susun Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Jumat, 23 Agustus 2024.

Bantuan diberikan langsung oleh perwakilan Le Minerale dan perwakilan MUI DKI Jakarta, kepada Lurah Manggarai Muhammad Arafat. Arafat pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat kami, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi mereka yang sedang menghadapi masa-masa sulit,” ujar Arafat.

Arafat mengatakan, kehadiran air galon Le Minerale sangat dibutuhkan oleh 1.016 jiwa dari 254 KK yang terdampak kebakaran di Manggarai. “Sempat ngobrol dengan warga, bantuan dari Le Minerale ini sangat dinantikan, sekali lagi, terima kasih kepada Le Minerale atas kontribusi mereka yang sangat berarti,” katanya. 

Ketua Bidang Sosial dan Company Social Duty (CSR) MUI DKI Jakarta, Z. Wennar berterima kasih kepada Le Minerale atas bantuan yang telah diberikan. Ia mengatakan, bantuan ini dapat meringankan beban warga. “Bantuan ini sangat berarti dalam kondisi darurat dan akan membantu meringankan beban para korban,” ujar Wennar.

Warga korban kebakaran Manggarai, di Rumah Susun Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, saat mengambil Galon air bantuan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta bersama Le Minerale. Jum’at, 23 Agustus 2024. Dok Le Minerale

Menurut Wennar, sebagai produk asli milik Indonesia, bantuan dari Le Minerale menjadi bukti nyata implementasi dari tanggung jawab sosial perusahaan yang patut dicontoh. Ia pun berharap kerja sama seperti ini dapat terus terjalin demi kesejahteraan dan kebaikan bersama.

Iklan

Hal senada dikatakan oleh Ketua Seni dan Budaya MUI Jakarta, Lutfi Hakim. Menurutnya,kerja sama kemanusiaan ini harus dirawat. Pihaknya pun  senang menjadi bagian dari kerja baik Le Minerale.

Salah satu warga terdampak kebakaran, Endang Lestari, mengaku senang atas bantuan air galon yang ia terima dari Le Minerale. “Alhamdulillah banget dapat bantuan Le Minerale. Terima kasih bantuannya. Air ini betul-betul bermanfaat buat kita di sini,” ujarnya.

Kerja sama bantuan kemanusiaan ini merupakan bukti nyata kontribusi positif bagi masyarakat yang diharapkan dapat memberikan banyak manfaat. Head of Public Members of the family and Virtual Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, bantuan ini merupakan bukti kepedulian dan solidaritas dari Le Minerale.

“Kami sebagai produk asli milik Indonesia ingin selalu ada bagi masyarakat Indonesia untuk kebaikan Indonesia. Bantuan kemanusiaan ini semoga dapat memberikan manfaat, meringankan beban di masa sulit ini dan harapan baru bagi mereka.” Kata dia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *