Mas Dhito Borong Pentol, Sapa Warga di Karnaval


INFO NASIONAL – Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, meramaikan acara karnaval di Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, pada Sabtu, 24 Agustus 2024. dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Kehadiran Mas Dhito di karnaval ini tidak hanya menjadi sorotan utama, tetapi juga memberikan kesan mendalam bagi masyarakat setempat.

Mas Dhito, yang dikenal akrab dengan sapaan Mas Dhito, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Tiron dan Kecamatan Banyakan atas penyelenggaraan karnaval yang memeriahkan HUT RI ke-79. “Karnaval ini adalah wujud semangat perjuangan para pahlawan dan semoga bisa benar-benar memperingati HUT RI ke-79 dengan baik,” ujar Mas Dhito.

Kehadiran Bupati Kediri di tengah-tengah karnaval yang diikuti oleh ratusan peserta mengejutkan dan membanggakan warga. Mas Dhito memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyapa langsung masyarakat yang tengah menikmati gelaran acara dengan tajuk Bhineka Tunggal Ika.

Selama acara karnaval, Mas Dhito terlihat menyalami warganya sepanjang jalur karnaval yang memanjang sekitar 500 meter, dari titik get started hingga hampir di Simpang Empat Bulawen. Tidak hanya itu, Bupati juga berbaur dengan warga yang antusias untuk berfoto bersama dirinya, menambah kehangatan suasana.

Di tengah keramaian, Mas Dhito turut memborong dua pentol, jajanan mirip bakso yang menjadi favorit warga. Pentol-pentol tersebut ludes disantap oleh masyarakat yang hadir, menunjukkan kedekatan dan kepedulian Bupati terhadap warganya.

Iklan

“Terima kasih mas bup untuk pentolnya, besok lagi nggih, semoga semua sehat selalu,” ujar Anik, seorang Guru TK Dharma Wanita Tiron, usai menerima pentol dari Mas Dhito.

Kepala Sekolah SMP Islam As-Sidiq, Tatik Musyafaah, juga memberikan apresiasi terhadap Mas Dhito. Tatik mengungkapkan rasa terima kasihnya karena kesempatan untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan Bupati Kediri. Menurutnya, Mas Dhito adalah sosok yang humble dan ramah.

Sebagai pendidik, Tatik sangat menghargai program-program pendidikan yang dilaksanakan di bawah kepemimpinan Mas Dhito. “Program pendidikan di Kabupaten Kediri sangat bagus, Mas Dhito ini sangat peduli agar anak-anak tidak putus sekolah. Program-programnya sangat baik dan mendukung pendidikan,” ujar Tatik.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *