Gubernur Zainal Serahkan Kendaraan Roda Dua Kepada KUA, Koramil, dan Polsek


INFO NASIONAL – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A. Paliwang, menyerahkan 68 unit kendaraan roda dua kepada Kantor Urusan Agama (KUA) di seluruh kabupaten/kota se-Kaltara di Gedung Gadis, Senin, 23 September 2024. Penyerahan secara simbolis ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam sektor keagamaan.

Kendaraan yang diserahkan diharapkan dapat mendukung mobilitas petugas KUA dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mereka. “Dengan adanya kendaraan ini, kami berharap petugas KUA dapat menjangkau masyarakat dengan lebih mudah, sehingga pelayanan keagamaan bisa lebih optimum,” kata Zainal.

Selain 68 motor untuk KUA, Gubernur juga menyerahkan 41 unit kendaraan roda dua kepada Koramil dan Polsek di wilayah Kaltara. Langkah ini diambil untuk memperkuat layanan keamanan di daerah, sehingga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman.

“Pelayanan yang cepat dan efisien adalah salah satu kunci dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. Kami ingin memastikan bahwa setiap warga dapat mengakses layanan dengan lebih baik,” kata Zainal.

Gubernur Zainal berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kaltara yang lebih baik, maju, dan sejahtera. “Semoga bantuan ini menjadi langkah awal menuju pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Kaltara,” kata Zainal. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *