Jokowi ke NTB untuk Nonton MotoGP Mandalika 2024


TEMPO.CO, Jakarta – Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Minggu, 29 September 2024. Di sana, Jokowi akan menyaksikan penyelenggaraan MotoGP Mandalika.

Jokowi lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 10.15 WIB, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia. Kepala negara diagendakan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah.

Usai tiba di Lombok Tengah, Jokowi akan menuju Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. “Presiden Jokowi diagendakan untuk menyaksikan langsung kejuaraan dunia balap motor MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana melalui keterangan tertulis.

Iklan

Jokowi dan rombongan kemudian akan kembali ke Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, untuk kembali ke Jakarta. Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi NTB.

Pilihan editor: Guntur Romli: Soeharto Tidak Layak Diangkat Jadi Pahlawan Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *