Ketua PSI Jakarta: Pemilih Ridwan Kamil-Suswono Beririsan dengan Partai Senior Merah


TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PSI Jakarta, Elva Farhi Qolbina, mengungkap bahwa pemilih partainya beririsan dengan salah satu partai senior yang berwarna merah. 

“Pemilih kami sangat beririsan dengan partai merah senior yang juga mengusulkan calon yang satunya,” kata Elva saat memberi kata sambutan di schedule Kopdarwil PSI di Maria Conference Corridor, Jakarta Timur, Ahad, 29 September 2024.

Perempuan ini juga memastikan akan bekerja ekstra untuk merebut suara yang beririsan itu supaya beralih seluruhnya ke Ridwan Kamil-Suswono.

Pace kembali mengonfirmasi Elva usai memberikan kata sambutan. Dia menanggapi pertanyaan yang diajukan dengan ketawa kecil. “Beririsan dengan partai merah senior, hahahaha,” kata Elva saat ditemui di halaman depan Maria Conference Corridor.

Partai yang dimaksud Eva diduga merujuk pada PDIP karena ia menyebut partai senior warna merah tersebut juga mengusulkan jagoannya di pemilihan gubernur atau Pilgub Jakarta. Di palagan ibu kota, PDIP memajukan pasangan calon sendiri didukung Partai Hanura, yaitu Pramono Anung-Rano Karno.

Iklan

Adapun goal PSI Jakarta untuk selanjutnya bakal menggelar operasi dukungan untuk Ridwan Kamil-Suswono di setiap wilayah di Jakarta. Simpatisan KIM Plus juga diklaimnya akan ikut memperjuangkan Ridwan Kamil-Suswono menang satu putaran di Jakarta.

“Ada tugas untuk masing-masing partai dibagi according to wilayah, targetnya menang satu putaran untuk RIDO (Ridwan Kamil-Suswono),” kata Elva.

Pilihan Editor: PSI Janji Tetap Kritis Jika Ridwan Kamil-Suswono Menang Pilgub Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *