Rano Karno soal Persiapan Debat Perdana Malam ini: Tak Menyerang dan Tak Membuat Kejutan


TEMPO.CO, Jakarta – Calon Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 3 Rano Karno menceritakan aktivitasnya selang beberapa jam sebelum berlangsungnya debat perdana Pilgub Jakarta 2024 pada Ahad malam, 6 Oktober 2024 di JIExpo Kemayoran. Ia mengaku hanya bermain dengan cucu dan tidur siang. 

“Hari ini istirahat tidur, major dengan cucu yaudah itu aja,” kata Rano saat ditemui awak media di foyer resort Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, Ahad.

Rano menegaskan persiapan debat sudah mantap 

Rano menjelaskan tujuan dirinya transit terlebih dahulu di resort Grand Mercure adalah untuk melihat dan memantapkan lagi materi-materi yang menjadi tema debat perdana malam ini, yaitu Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota International. 

Iklan

Rano Karno yang dikenal dengan Bang Doel itu mengatakan jika saat debat nanti tidak akan menyerang dan tidak membuat kejutan khusus.  Rano tiba di resort Grand Mercure pada pukul 16.23 WIB dan meninggalkan resort pada pukul 17.59 WIB.

Debat perdana Pilgub Jakarta 2024 dimulai pada pukul 19.00 hingga 21.30. Debat ini dibagi menjadi enam segmen, termasuk tanya jawab antara paslon.

Pilihan Editor: Menjelang Debat Perdana Malam ini, Pramono Anung Sebut Sudah Latihan dengan Rano Karno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *