Demokrat Pastikan Usung Supian Suri-Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok


TEMPO.CO, Depok – Partai Demokrat Kota Depok memastikan bakal mengusung duet Supian Suri dan Chandra Rahmansyah di Pilkada Depok. Partai Demokrat telah menerima pendaftaran mereka berdua sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok di kantor DPC Demokrat, pada Jumat, 2 Agustus 2024.

“Pak Supian Suri sekarang sudah ada pasangannya,” kata Ketua DPC Demokrat Depok Edi Sitorus seusai pendaftaran Supian dan Chandra.

Setelah menerima pendaftara tersebut, Edi didampingi sekretaris dan bendahara langsung ke DPP Demokrat untuk menyerahkan dokumen pasangan tersebut.

“Karena rekomendasi SK itu yang nanti untuk pendaftaran, itu dari DPP, langsung diserahkan oleh Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) Ketum Demokrat,” ucap Edi.

Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengatakan keputusan partainya untuk mengusung Supian dan Chandra telah selesai. Menurut Edi, kemungkinan surat rekomendasi penunjukan duet Supian-Chandra bakal keluar dalam waktu sepekan. “Kami ingin secepatnya lah,” tegas Edi.

Supian Suri mengucapkan terima kasih kepada Demokrat karena akan memberikan kesempatan kepadanya dan Chandra untuk berlaga di Pilkada Depok.

Bekas Sekretaris Daerah atau Sekda Depok ini mengaku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat Kota Depok.

Iklan

“Izinkan saya, Supian Suri, beserta Pak Candra untuk memimpin Kota Depok, melayani masyarakat Kota Depok, dan memberikan kebaikan, kebaikan, percepatan kebaikan buat Kota Depok, menjawab permasalahan-permasalahan yang sampai saat ini belum selesai,” tutur Supian Suri.

Adapun permasalahan yang dimaksud Supian Suri, yakni kemacetan, sampah, pendidikan, dan kesehatan yang belum selesai. “Tentunya dengan dukungan masyarakat dan dukungan partai-partai koalisi pendukung, yaitu Koalisi Sama-Sama,” ucap Supian Suri.

Di tempat yang sama, Chandra Rahmansyah menambahkan sebagai kader PKB dirinya siap dan sangat berharap dapat menjadi keluarga besar Partai Demokrat Depok.

“Dan keluarga besar seluruh masyarakat Depok pada umumnya,” ucap Chandra singkat.

Pilihan editor: BSKDN Kemendagri Siap Lanjutkan Kerja Sama Program Review

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *